Biro AKRB Setkab Gelar Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Biro Akuntabilitas Kinerja dan
Reformasi Birokrasi (AKRB) Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan
Sosialisasi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional
Aplikasi LAPOR! & Pembahasan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Sekretariat
Kabinet, di Ruang Rapat Sekretaris Kabinet, Lantai 2 Gedung III Kementerian
Sekretariat Negara, Jakarta, Rabu (10/7) pagi.
Kepala Bagian Akuntabilitas
Kinerja Hendry Prihandono mewakili Kepala Biro AKRB Setkab mengatakan,
sosialisasi itu dimaksudkan untuk mendapatkan pencerahan terkait Sistem
Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Melalui Platform Nasional Aplikasi
LAPOR!, karena memang pihaknya belum mengetahui masalah ini.
“Mohon pencerahan nanti dari
bapak terkait dengan apa saja yang harus dilaporkan, bagaimana menanganinya dan
bagaimana menggunakan aplikasi ini dan bagaimana teknis penanganannya,” kata
Hendry menunjuk Muhammad Imanuddin, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan
Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur
Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), yang menjadi narasumber dalam
sosialisasi itu.
Usai mendapatkan sosialisasi,
kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh pejabat/pegawai Sekretariat Kabinet.
Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat eselon 2, 3, dan 4 serta para
pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet. (MAY/OJI/ES)
Oleh HUMAS